banner 728x250
Daerah  

Ikut Arahan Surya Paloh, Nama Novita Maramis Langsung Meroket

732 x dibaca
Novita Maramis
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Kecamatan Tompasobaru, Novita Violeta Maramis.
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Novita Violeta Maramis (#tamangNVM) menjadi perbincangan masyarakat Tompaso Baru dan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

Pasalnya, Wanita cantik berdarah Manado ini sering melakukan kegiatan bersama masyarakat.

banner 325x300

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Kecamatan Tompasobaru ini mengatakan, hadir di tengah-tengah masyarakat dan terlibat langsung bersama-sama sangat penting.

“Kita bisa menyerap langsung apa yang menjadi keinginan atau apa yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Sehingga, ketika kita mendapat kepercayaan dari masyarakat kita bisa mewujudkan harapan dan impian masyarakat,” kata NVM, panggilan singkat Novita dalam rilis yang diterima Redaksi, Sabtu (16/4).

Istri dari pengusaha muda bernama Jackson Iqbal ini juga aktif menjalin komunikasi dan melakukan kegiatan bersama Felly Estelita Runtunewe anggota DPR RI Nasdem.

“Saya juga hadir saat komisi IX DPR RI dalam acara Komunikasi, Informasi dan Edukasi Balai Besar POM di Desa Torout, Tompaso Baru, Manado,” Jelasnya.

Novita Maramis yang akrab disapa Vita mengaku, langkah dan kegiatan yang dilakukannya sesuai dengan arahan dari Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

“Kader Partai Nasdem harus menjunjung tinggi nilai-nilai restorasi dan memberikan suri tauladan mulai dari elite sampai kader terbawah,” kata Vita mengutip kalimat Surya Paloh.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memberikan arahan kepada para kader partainya menjelang tahun Pemilu 2024.

Paloh mengingatkan kepada kader Nasdem agar menunjukkan semangat kepeloporan serta mampu berkompetisi secara harmoni tanpa harus merusak satu sama lain.

Menurutnya, cara kerja seperti itulah yang mampu memberikan arti penting dalam kehidupan masyarakat.

“Kita mampu berkompetisi secara harmoni dan itu yang saya harapkan oleh apa yang bisa diperankan oleh institusi partai politik yang bernama Nasdem ini,” ujarnya saat menghadiri dan melantik Pengurus DPW Nasdem Provinsi Lampung, Sabtu (26/3).

Sebagai institusi partai yang menjunjung tinggi nilai-nilai restorasi, kader Nasdem juga diminta memberikan suri tauladan.

Paloh mengatakan, suri tauladan atau nilai-nilai keteladanan itu bisa diperankan oleh siapa pun, mulai dari elite partai sampai kader terbawah.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.