banner 728x250
Daerah  

Pengamat Apresiasi Ketua DPW NasDem Sulut Lantik Novita Maramis

732 x dibaca
Pelantikan Ketua DPC Partai NasDem
Pelantikan Ketua DPC Partai NasDem Kacamatan Tompasobaru, Novita Violeta Maramis.
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Direktur Rumah Politik Indonesia Fernando EMAS mengapresiasi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sulawesi Utara, Johannes Victor Mailangkay yang melantik Novita Violeta Maramis sebagai Ketua DPC partai Nasdem bersama dengan 10 Dewan Pimpinan ranting (DPRt) se Kecamatan Tompasobaru.

Menurutnya, langkah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sulawesi Utara, Johannes Victor Mailangkay sangat jeli dan cerdas dalam mempersiapkan kemenangan Partai Nasdem di daerah Nyiur Melambai 2024 mendatang.

banner 325x300

“Pengangkatan Novita Violeta Maramis sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Kecamatan Tompasobaru yang dikenal dekat dengan masyarakat dan selalu taat melaksanakan arahan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh itu sangat jeli dan cerdas,” kata Fernando, Selasa (10/5).

Ia menilai jika seluruh Ketua DPC NasDem di Sulawesi Utara bisa seperti sosok Vita, ia yakin masyarakat akan lebih banyak memilih Partai NasDem di Pemilu 2024.

“Kalau semua Ketua DPC Partai Nasdem di Sulawesi Utara seperti Vita, maka sangat terbuka pada pemilu 2024 di Sulawesi Utara posisi pertama ditempati oleh Nasdem,” ujarnya.

Sekedar diketahui, bahwa Novita Violeta Maramis akhirnya resmi dilantik menjadi Ketua DPC partai Nasdem bersama dengan 10 Dewan Pimpinan ranting (DPRt) se Kecamatan Tompasobaru.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sulawesi Utara, Johannes Victor Mailangkay didamping oleh Ketua DPD Minsel Paulman Runtuwene serta Sekertaris DPD Minsel Ivan Rumokoy di Aula Gmim Syalom Tompasobaru Dua pada, Selasa (10/5) hari ini.

Usai dilantik sebagai Ketua DPC Kacamatan Tompasobaru, Novita Violeta Maramis mengatakan, kesiapannya untuk membesarkan dan memenangkan partai NasDem pada pileg 2024 mendatang.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Yang jelas kami akan berjuang untuk menjaga amanah ini dan siap memenangkan partai NasDem pada pileg 2024,” tegasnya.

Sebelumnya, nama Novita Violeta Maramis (#tamangNVM) menjadi perbincangan masyarakat Tompaso Baru dan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara. Pasalnya, Wanita cantik berdarah Manado ini sering melakukan kegiatan bersama masyarakat.

Menurut Novita Violeta Maramis (#tamangNVM) sering hadir di tengah-tengah masyarakat dan terlibat langsung bersama-sama sangat penting.

“Kita bisa menyerap langsung apa yang menjadi keinginan atau apa yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Sehingga, ketika kita mendapat kepercayaan dari masyarakat kita bisa mewujudkan harapan dan impian masyarakat,” beber Novita.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.