banner 728x250

Tujuan Utama Putin Lengserkan Zelenskyy

976 x dibaca
Vladimir Putin
Presiden Rusia, Vladimir Putin.
banner 120x600
banner 468x60

Inisiatifnews.com – Mantan pejabat Kremlin mengatakan bahwa Presiden Rusia, Vladimir Putin, tidak akan mengakhiri perang sampai dia berhasil menggulingkan pemerintahan Presiden Ukraina, Volodymyr Oleksandrovych Zelenskyy.

Selama wawancara dengan Zona Konflik di DW News Jerman, mantan Menteri Luar Negeri Rusia Andrei Fodorov mengatakan bahwa Putin tidak akan mundur.

banner 325x300

“Dia tidak akan mundur. Dia akan melanjutkan ini sampai dia mencapai tujuannya,” kata Fedorov, mencatat bahwa dia telah mengenal Putin selama bertahun-tahun.

“Dan tujuannya adalah untuk mengubah, terus terang, mengubah rezim di Ukraina,” tambahnya, dikutip dari Newsweek, Kamis 14 April 2022.

Komentar Federov ini muncul saat perang terus berkecamuk antara Rusia dan Ukraina setelah Putin menginvasi negara tetangganya pada Februari lalu.

Selama konferensi pers pada Selasa 12 April 2022, Putin berbicara mengenai pembicaraan damai dengan Ukraina. Tetapi dia mengatakan bahwa hal tersebut sangat sulit.

“Inkonsistensi seperti itu pada masalah mendasar menciptakan kesulitan tertentu dalam mencapai kesepakatan akhir, yang dapat diterima oleh semua orang di jalur negosiasi,” kata Putin.

Dia melanjutkan bahwa operasi militer akan terus berlanjut sampai sepenuhnya selesai, dan tugas yang ditetapkan pada awal operasi tersebut selesai.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.