banner 728x250

Dihantam Pandemi, Grand Zuri Bersyukur Masih Survive

671 x dibaca
grand zuri hotel
Grand Zuri Hotel BSD City.
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Director of Sales Grand Zuri Hotel BSD City, Nena Feranika mengakui bahwa pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia selama dua tahun terakhir ini banyak menghantam bisnisnya. Apalagi, pariwisata menjadi salah satu sektor yang sangat terdampak.

Karena memang semenjak adanya pandemi hingga terjadinya pergerekan gelombang akibat naik turunnya lonjakan kasus telah memaksa pemerintah mengambil langkah-langkah antisipatif yang juga berdampak pada sektor dan industri ini.

banner 325x300

“Kondisi pariwisata khususnya perhotelan saat ini terus membaik walaupun turun naik tergantung dari kebijakan pemerintah yang setiap saat berubah,” kata Nena kepada Inisiatifnews.com, Jumat (8/4).

Pun demikian, Nena menyampaikan rasa syukur bahwa hingga sampai saat ini bisnisnya masih tetap bisa berjalan dan terus mengalami peningkatan. Hal ini dipengaruhi karena konsistensi dan berbagai terobosan serta inovasi yang dijalankan oleh Grand Zuri BSD tersebut.

Alhamdulillah, Grand Zuri BSD sampai saat ini bisa survive, banyak sekali terobosan-terobosan yang kita lakukan mulai dari manajemen, sumber daya manusia, strategi penjualan, kualitas produk dan pelayanan yang terus kita tingkatkan dan kita kembangkan,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa kualitas pelayanan menjadi kunci utama dalam menjaga produk agar tetap diterima dan diminati oleh masyarakat.

“Ya, agar kita tetap menjadi market leader di industri perhotelan khususnya di Tangerang Selatan,” sambungnya.

Bahkan salah satu inovasi yang juga dijalankan oleh Grand Zuri Hotel BSD City tersebut adalah menggelorakan tema Ramadan. Berkah Ramadhan menjadi salah satu inside untuk tetap menggerakkan bisnis ini tetap berjalan. Salah satunya adalah dengan program Ramadhan Festive yang saat ini menjadi tema utama di resto miliknya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.