banner 728x250

Pesan Abuya Muhtadi : Sukseskan Pilkada Serentak 2024 Aman, Damai dan Kondusif

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta – Abuya KH. Ahmad Muhtadi Dimyati, ulama kondang di Kampung Cidahu, Desa Sukanagara, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten berpesan kepada masyarakat agar menyambut pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 dengan penuh damai.

Abuya KH. Ahmad Muhtadi Dimyati atau yang lebih dikenal sebagai Abuya Muhtadi merupakan seorang ulama kharismatik, mufti mazhab Syafi’i dan mursyid thoriqoh Syadziliyyah Banten. Beliau adalah putra dari Abuya Muhammad Dimyathi Al-Bantani, pendiri Pondok Pesantren Roudotul Ulum Cidahu di Pandeglang.

banner 325x300

Abuya Muhtadi juga menyampaikan terima kasih atas kinerja Polri yang telah mengamankan Pemilu 2024 lalu serta menyampaikan salam hormat kepada Pimpinan Kepolisian Republik Indonesia.

“Terima kasih khususnya Bapak Kapolri dan jajarannya. Kami berharap agar pelaksanaan Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai.” ungkap Abuya Muhtadi, Selasa, 23 April 2024.

Beliau juga mengimbau agar masyarakat dapat bekerjasama untuk mewujudkan Pilkada 2024 yang harmonis.

“Mari bahu-membahu ciptakan suasana kondusif. Jaga persatuan dan perdamaian untuk mewujudkan Pilkada 2024 yang harmonis.” pungkasnya.

Perwakilan Satgas Nusantara Cooling System juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Abuya Muhtadi atas kesediaannya menerima mereka di tengah-tengah kesibukannya. Serta mengharapkan masyarakat bisa mengawal proses Pilkada 2024 di seluruh Indonesia agar berjalan aman dan damai.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *