banner 728x250

Hormati Siapapun Pemimpin Terpilih, Majelis Shalawat Liwaaul Habib Bandung Barat Imbau Jamaah Jaga Perdamaian & Jangan Terpecah Belah

banner 120x600
banner 468x60

Jawa Barat – Majelis Sholawat Liwaaul Habib di Kampung Babakan Tegalaja RT.01 RW.04 Desa Sukatani Kecamatan Ngamprah, Bandung Barat, Jawa Barat menggelar kegiatan pengajian dan Halal Bi Halal yang dihadiri sekitar 100 orang pada Senin tanggal 22 April 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Habib Zaky Alaydrus Ketua DPD Front Persaudaraan Islam (FPI) Jawa Barat.

“Kegiatan pengajian ini dalam rangka Halal Bi Halal Lebaran Idul Fitri 1445 H yang mana hari ini kita baru sempat bertatap muka, mengingat selama bulan Ramadhan kegiatan pengajian di Majelis Sholawat Liwaaul Habib ditiadakan.” ucap Habib Zaky Alaydrus.

banner 325x300

Ia berharap dengan adanya pertemuan ini kita dapat terus menjaga tali silaturrahim dengan baik. Habib Zaky juga berharap momen ini bisa membangun keharmonisan antar umat bahkan Indonesia.

“Apalagi belakangan ini situasi politik meningkat, khususnya Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 yang mana terjadi gugatan perkara Pilpres yang dianggap curang oleh pihak-pihak tertentu.” tegasnya.

“Maka sebagai warga negara Indonesia yang baik seyogyanya kita dapat menjaga keharmonisasian, jangan hanya karena pentas Politik (Pemilu 2024) dan nanti ada (Pilkada 2024) kita menjadi terpecah belah dan membuat kegaduhan.” sambungnya.

Ia menyinggung pesta demokrasi Indonesia yang berjalan setiap 5 tahun sekali agar bisa disyukuri.

“Hormati segala keputusan KPU RI sebagai proses demokrasi yang baik.” pesannya.

Ia juga mengimbau agar memilih pemimpin yang baik dan adil untuk kemakmuran masyarakat Indonesia.

“Putusan nanti, siapa yang menjadi pemimpin (Presiden dan Wakil Presiden) wajib kita hormati dan mendukung setiap kebijakannya.” imbaunya.

Ia juga meminta agar para jamaah bersama-sama mendoakan supaya pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan harmonis, damai, sejuk dan aman.

“Siapapun pemimpinnya kita wajib menghormati dan mendoakan agar kedepan Indonesia semakin maju dan jaya.” tandasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *