banner 728x250
Berita  

Anwar Abbas Apresiasi Kapolri soal PC Ditahan

banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, akhirnya menjawab semua pertanyaan dan keragu-raguan dari masyarakat dengan memperlihatkan sikap tegasnya bahwa polisi memberlakukan setiap orang itu sama di depan hukum.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Anwar Abbas, saat menilai perkembangan penanganan kasus Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi dengan sangat transparan. Yakni Sambo resmi dipecat dan istrinya, Putri ditahan.

banner 325x300

“Sikap dan tindakan tegas dari Kapolri ini tentu jelas sangat melegakan hati dari para pecinta keadilan di negeri ini,” kata Anwar Abbas, Jumat (30/9/2022).

Anwar Abbas menekankan, sebelumnya publik sempat ragu jika Putri bakal ditahan, namun kenyataannya mantan istri Kadiv Propam Polri itu akhirnya resmi ditahan terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

“Banyak masyarakat yang mempersoalkan kenapa yang bersangkutan tidak ditahan. Kalau alasannya yang bersangkutan punya anak kecil, maka banyak perempuan yang bersalah yang juga punya anak kecil semestinya mereka juga tidak ditahan, tapi pada kenyataannya mereka ditahan oleh pihak kepolisian,” pungkasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *