banner 728x250

Terinspirasi dari Kisah Nyata di Rutan Mako Brimob, Film Sayap Sayap Patah Segera Tayang di Bioskop

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta – Sayap Sayap Patah sedang menjadi film drama romansa yang sedang hangat dibicarakan publik. Adapun film itu mengambil kisah yang atas insiden berdarah yang terjadi di Mako Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat, pada 8 Mei 2018 silam.

Film disutradarai Rudi Soedjarwo tersebut merupakan garapan Maxima Pictures dan Denny Siregar Production. Rencananya bakal tayang di Bioskop pada 18 Agustus 2022 mendatang. Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, turut berperan dalam film drama itu.

banner 325x300

Film Sayap Sayap Patah mengisahkan seorang anggota polisi yang harus siaga dalam bertugas khususnya pada saat kerusuhan berdarah di rumah tahanan (Rutan) Cabang Salemba Mako Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok, Jawa Barat.

Peristiwa itu menyebabkan 5 anggota polisi meninggal dunia akibat kerusuhan narapidana kasus terorisme yang diawali oleh aksi penyanderaan anggota polisi yang bertugas di Rutan Cabang Salemba Mako Brimob.

Lewat film yang diangkat dari kejadian nyata itu, Denny Siregar juga mengajak publik bersama-sama melawan dan terus meningkatkan kewaspadaan terhadap paham serta gerakan intoleransi, radikalisme, ekstremisme, dan terorisme.

“Saya ingin semua orang itu melawan teroris dan tidak menerima mereka sebagai bagian daripada NKRI. Yang saya bicarakan itu adalah pemikirannya bukan orangnya,” ucap Denny Siregar.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *