banner 728x250
Hukum  

Muannas Alaidid Kutuk Tindakan Kekerasan pada Ade Armando

488 x dibaca
ade armando
Ade Armando saat dijenguk sahabat-sahabatnya di Rumah Sakit.
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Direktur eksekutif Komite Pemberantasan Mafia Hukum (KPMH) Habib Muannas Alaidid mendoakan agar Ade Armando lekas sembuh usai dikeroyok sejumlah massa aksi di depan gedung DPR RI.

“GWS bang Ade, kita kutuk setiap perbuatan biadab,” kata Muannas, Senin (11/4).

banner 325x300

Muannas yakin betul bahwa aksi kekerasan itu tidak dilakukan oleh Mahasiswa, melainkan mereka yang menyusup ke barisan BEM SI yang sedang berunjuk rasa di Senayan itu.

“Saya yakin kesemua pelaku bukan mahasiswa, mereka disusupi, karena Ade Armando juga setahu saya, ikut tolak penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan Presiden,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia mendorong kepada Kepolisian untuk mengambil tindakan tegas kepada para pelaku pengeroyokan dan penganiayaan terhadap pegiat sosial media itu.

“Mereka yang terlibat harus ditangkap termasuk yang menewaskan 1 petugas polisi di Kendari,” tegasnya.

Perlu diketahui, Ade Armando harus mendapatkan perawatan medis secara intensif di Rumah Sakit Siloam Jakarta pasca dikeroyok sejumlah simpatisan aksi BEM SI di depan DPR RI siang tadi. Ade Armando yang juga ikut hadir di tengah aksi tersebut sebelumnya sempat cekcok mulut yang diduga berasal dari kelompok simpatisan 212.

Tak lama dari insiden itu, ada sejumlah orang yang tampak emosi terhadap sosok Ade Armando dan langsung melakukan pengeroyokan. Beruntung, Ade Armando berhasil diamankan polisi dan dibawa ke area dalam Pos Pengamanan DPR RI.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.