banner 728x250

Demo 11 April Tertib, Mahfud MD Apresiasi Aparat dan Mahasiswa

854 x dibaca
mahfud md
Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD.
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Menteri koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh aparat keamanan.

Hal ini karena aksi unjuk rasa yang berlangsung pada hari Senin 11 April 2022 berlangsung dengan aman dan tertib.

banner 325x300

“Alhamdulillah kita bersyukur bahwa aksi unjuk rasa yang menjadi bagian dari penyaluran hak politik di dalam negara demokrasi yang kita sepakati kemarin, tanggal 11 april 2022 sudah berjalan dengan aman lancar dan dapat dikatakan tidak ada insiden yang berarti,” kata Mahfud dalam keterangan persnya di kantor Kemenko Polhukam RI, Selasa (12/4).

Kepada Polri, TNI dan Badan Intelijen Negara (BIN), Mahfud mengucapkan terima kasih yang sangat besar. Hal ini karena keseriusan seluruh aparat yang telah melakukan identifikasi dan pemetaan sehingga potensi-potensi negatif yang bisa terjadi dapat diantisipasi dengan baik.

“Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada aparat yang sudah bekerja keras di lapangan, Kapolri bersama Kapolda, bersama Kepala BIN dan seluruhnya yang telah berhasil memetakan situasi sehari sebelumnya,” ujarnya.

“Terima kasih juga kepada Kodam Jaya dan TNI pada umumnya yang juga sudah ikut membantu agar acara kemarin berjalan aman dan lancar,” imbuh Mahfud.

Selain kepada aparat keamanan, Mahfud juga menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh Mahasiswa yang melaksanakan aksi unjuk rasa dengan tertib.

“Tentu saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada para mahasiswa dengan berbagai elemennya dan berbagai universitasnya yang telah menyampaikan aspirasinya, yang telah menyampaikan pendapatnya dengan baik,” ucap Mahfud.

Ia menyatakan apa yang menjadi aspirasi Mahasiswa sudah ditangkap dengan baik oleh pemerintah, termasuk DPR RI.

“Pemerintah senang mendengar aspirasi yang disampaikan dengan baik. Pemerintah senang dan tidak pernah menghalangi karena itulah yang dulu kita perjuangkan,” tandasnya.

“Aspirasi anda sudah kami dengar sesudah anda menyampaikan secara terbuka. Dan pimpinan DPR juga sudah menjanjikan untuk memfollow-up sesuai dengan aspirasi mahasiswa,” pungkas Mahfud.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.